fbpx

Redelong – GayoNews.com | Penjabat (Pj.) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si memberangkatkan 5 ton cabe ke Provinsi Sumatera Utara, Selasa (29-11-2022) malam, dari Kecamatan Bandar.

Keberangkatan 5 ton cabe tersebut mengunakan armada angkutan barang yang didanai oleh Badan Pangan Nasional.

Sebelum melepas keberangkatan armada angkutan barang yang akan membawa hasil bumi dari Kabupaten Bener Meriah malam itu, Haili Yoga menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama yang selama ini dijalin dengan BAPANAS RI dapat terwujud.

“Alhamdullilah sebanyak 5 ton cabe akan diberangkatkan ke Sumatera Utara. Terimakasih kami ucapkan kepada Sekretaris Utama Badan Pangan Nasional Republik Indonesia Bapak Sarwo Edi yang telah membantu meringankan para petani di Bener Meriah dalam hal biaya transportasi,” ucap Haili Yoga.

Dia menerangkan bantuan yang diberikan oleh BAPANAS RI, tidak terlepas dari koordinasi dan kerjasama yang dijalin selama ini guna menunjang konsep ketahan pangan.

“Hari ini kerjasama tersebut telah terwujud dan bisa dimanfaatkan. Semoga program ini terus berlanjut, sehingga para petani cabe di Kabupaten Bener Meriah dapat terbantu dengan adanya batuan dari BAPANAS RI,” terang Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Tampak malam itu bersama dengan Pj. Bupati unsur Forkopimda Bener Meriah, Pj. Sekretaris Daerah Armansyah, SE. M.Si, Kadis Perdagangan Abdul Kadir, ST., M.Si. (Rel – Tim ProkopimBM)

By REDAKSI