fbpx

Foto : Haili Yoga Bersalaman Dengan Peserta Pelatihan di lapangan , Bener Meriah

Bener Meriah – GayoNews. com|  Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan yang telah dilaksanakan, ”  ini merupakan suatu pelayanan terhadap masyarakat secara Nasional dan khususnya masyarakat Bener Meriah” ucap Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga saat menjadi pembina upacara penutupan kegiatan Sars.

Kegiatan pelatihan tersebut, diselenggarakan oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh di halaman Mess Pemda Bener Meriah, Kampung Blang Sentang, Kecamatan Bukit setempat. Senin (17-10-2022)

Pelatihan Teknis Pertolongan di Gunung dan Hutan Tahun 2022 yang berlangsung selama lima hari, terhitung mulai tanggal 12 sampai dengan 18 Oktober 2022 dengan jumlah peserta terdiri dari 50 orang. Pj. Bupati Bener Meriah pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan apresiasi dan harapannya kepada Basarnas Aceh.

” Kami sangat mengapresiasi kepada Basarnas Aceh yang telah memilih Kabupaten Bener Meriah sebagai tempat pelatihan, dan harapan kami semakin banyak orang yang memiliki kemampuan dan keterampilan Sars, maka akan semakin ringan dan mudah tugas kita dalam memberikan pelayanan Sars kepada masyarakat” tutup Haili Yoga, ( *** )

By REDPEL