fbpx

Aceh Tengah – GayoNews.com | Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesra dalam kesempatan ini diwakili oleh Kabag Isra Setdakab Aceh Tengah, Arisa Putra S.IP, hadir sekaligus menyampaikan amanat tertulis Bupati Aceh Tengah, pada Rapat Senat Terbuka, Wisuda Program Sarjana, Angkatan I, STIT Al-Washliyah Aceh Tengah tahun akademi 2022/2023, di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Sabtu Pagi (12/11/2022).

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT) Al Washliyah Aceh Tengah, angkatan pertama tahun akademik 2022/2023 program studi Manajemen Pendidikan Islam dan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal berjumlah 41 Mahasiswa dengan uraian, Peserta wisuda program studi MPI berjumlah 19 orang dan Peserta wisuda program studi PGRA berjumlah 22 orang.

Selain dihadiri para wisudawan dan Keluarga, tampak hadir dalam Wisuda STIT Al Washliyah Aceh Tengah tersebut, Kakan Kemenag Aceh Tengah, Ketua MPD Aceh Tengah, Kadis Syariat Islam Aceh Tengah, Wakil Koordinator Kopertais Wilayah Aceh, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Washliyah Kabupaten Aceh Tengah, Tokoh Al Washliyah Aceh Tengah, serta Anggota senat, para wakil ketua, para ketua prodi, dosen dan karyawan sekolah tinggi ilmu tarbiyah (STIT) Al-Washliyah Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah, dalam amanat tertulis nya yang dibacakan oleh, Kabag Isra Setdakab Aceh Tengah, Arisa Putra S.IP, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik.

“Atas nama Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tengah, kami ucapkan selamat kepada seluruh civitas akademika sekolah tinggi ilmu tarbiyah (STIT) Al-Washliyah Aceh Tengah, atas pelaksanaan wisuda sarjana tahun akademi 2022-2023 ini”, Ucap Arisa Putra S.IP, membacakan Sambutan Bupati Aceh Tengah.

“Kepada seluruh wisudawan, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Washliyah Aceh Tengah, kami ucapkan selamat, semoga pelaksanaan wisuda ini menjadi awal yang baik untuk melakukan langkah-langkah besar di masa yang akan datang”, Imbuhnya.

“Kepada orang tua/wali segenap wisudawan selamat berbahagia, mari kita berdo’a agar putra-putri kita dapat memberikan kontribusi nyata nya sebagai calon-calon pemimpin masa depan, serta berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi insan yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa, khususnya bagi Daerah Dataran Tinggi Gayo, Kabupaten Aceh Tengah”, Lanjut Kabag Isra Setdakab Aceh Tengah.

“Demikian beberapa catatan dan harapan kami pada kesempatan ini semoga Allah SWT senantiasa selalu meridhoi setiap langkah dan usaha kita untuk melakukan yang

terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara. Amin ya rabbal`alamin”, Pungkasnya mengakhiri Sambutan Bupati Aceh Tengah.

Sebelumnya, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Washliyah Kabupaten Aceh Tengah, Dr. Jhoni, M.Pd, B.I, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh wisudawan agar dapat menjaga kualitas diri serta memberikan kontribusi yang berarti bagi orang banyak. Ilmu yang telah didapatkan harus dapat diimplementasikan kepada masyarakat, khususnya untuk Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Washliyah, juga berharap agar para wisudawan dapat memanfaatkan pengetahuan yang telah diperoleh, menjaga etika dan menjaga nama baik almamater.

“Kepada seluruh wisudawan agar bisa memanfaatkan pengetahuan yang didapat, lebih dari itu tentu etika maupun moral harus tetap dijaga dan jaga nama baik almamater, setinggi apapun gelar itu tidak bermanfaat manakala yang bersangkutan tidak bisa meletakkan dirinya di tengah-tengah masyarakat dengan skill yang ada dan etika yang terlah kita ajarkan,” Tandasnya. (Rel- *)

By REDAKSI