fbpx

BENER MERIAH – GayoNews.com | Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si saat pimpin apel seluruh pegawai Puskesmas Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Rabu (16-11-2022), menyampaikan amanat tingkatkan kinerja pegawai Dinkes di Bener Meriah.

“Mari kita tingkatkan lagi kinerja kita terutama pada pelayanan kepada masyarakat, terpuasnya masyarakat merupakan kebanggan bagi kita, tanamkan hal itu pada diri kita masing-masing” ujar Penjabat (Pj.) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

Selain itu Pj. Bupati Bener Meriah juga sampaikan, perlunya sebuah publikasi dan peran kehumasan terhadap kegiatan di Puskesmas Pante Raya, hal tersebut berguna untuk informasi bagi masyarakat seperti apa layanan dan prosesnya yang dilakukan oleh puskesmas itu.

“Di era digital saat ini, kemudahan mempublikasikan informasi kepada masyarakat bukan lagi hambatan, sehingga dibutuhkan kesadaran kita untuk secara kontinyu menyampaikan informasi tentang layanan yang kita berikan, melalui media sosial dan media elektronik yang ada, agar masyarakat mengetahui apa saya layanan yang kita berikan dan alur prosesnya”, sebut Haili Yoga.

Sebelumnya, Pj Bupati juga meninjau fasilitas dan ruang-ruang layanan di puskesmas itu, ia juga mendengarkan beberapa masukan dan laporan kekurangan fasilitas yang disampaikan oleh para pegawai, guna menunjang peningkatan layanan kesehatan masyarakat. (Rel- Tim ProkopimBM)

By REDAKSI