fbpx

Redelong – GayoNews.com | Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bener Meriah Tahun 2022, Pemkab Bener Meriah bersama unsur Forkopimda gelar rapat persiapan di Aula Setdakab setempat, Senin (05-12-2022).

Rapat persiapan itu turut juga di hadiri oleh Pj. Sekda Bener Meriah, Para Asisten, Parade Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bener Meriah, Pj. Ketua TP-PKK Bener Meriah, Para Camat, di Ketua Pordasi Bener Meriah beserta jajaran, Unsur TNI dan Polri.

Penjabat (Pj.) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya mengharapkan agar persiapan pelaksanaan dilakukan dengan baik agar pelaksanaan puncak peringatan berlangsung dengan lancar sesuai harapan.

Selain itu dia juga meminta peran aktif pemerintah dan seluruh masyarakat untuk memeriahkan puncak peringatan HUT ke-19 Bener Meriah. “Ulang tahun Kabupaten Bener Meriah ini bukan ulang tahunnya bupati, maka dari itu peran aktif kita bersama diharapkan untuk dikedepankan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati juga menyampaikan terkait pelaksanaan even pacuan kuda, dirinya berharap agar koordinasi kerjasama setiap lini dilakukan dengan baik.

Sementara itu, Pj. Sekda Armansyah, SE., M.Si dalam pembukaan rapat koordinasi peringatan HUT ke-19 Bener Meriah memaparkan sejumlah rundown kegiatan yang telah dilaksanakan sejak Tanggal 26 November 2022 dan yang akan dilaksanakan menjelang serta memasuki hari H pelaksanaan HUT ke-19 Bener Meriah Tahun 2022. “Kita berharap HUT ke-19 Kabupaten Bener Meriah dapat berlangsung,”ucap Armansyah, SE., M.Si.

Pantauan di Aula Setdakab Bener Meriah saat itu, usai rapat Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Pj. Sekda dan unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD melakukan peninjauan dan pengecekan lapangan pacuan kuda Sengeda. (Rel- Tim ProkopimBM)

By REDAKSI