fbpx

Aceh Tengah – GayoNews.com | Polres Aceh Tengah melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan pelaksanaan Operasi Terpusat dengan Sandi “Operasi Zebra Seulawah” Tahun 2022.

Apel gabungan dengan instansi terkait tersebut digelar dilapangan Apel Mapolres Aceh Tengah, Senin (3/10) Pagi.

Operasi Zebra Seulawah tersebut akan digelar selama 13 Hari, Mulai 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022 serentak diseluruh Indonesia.

Apel tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K.

Dalam Amanat Kapolda Aceh Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., yang dibacakan Langsung Kapolres Aceh Tengah, Sasaran dari Operasi tersebut yakni Pengendara yang melakukan Pelanggaran seperti.

Menggunakan Ponsel Saat Berkendara, Pengendara dibawah Umur, tidak menggunakan Helm (SNI) membonceng lebih dari satu, tidak menggunakan Safetybelt, Berkendara dalam keadaan Mabuk, Melawan Arus dan mengendarai Kendaraan melebihi Batas Kecepatan.

Melalui Upaya Penegakan Hukum secara Tegas dan Terukur terhadap Pelanggaran Lalu Lintas yang menjadi sasaran prioritas tersebut, pelaksanaan Operasi ini dapat mendorong tercapainya tujuan Operasi.

Terciptanya situasi Lalu Lintas yang Aman, Tertib dan Lancar pada Lokasi Rawan Kecelakaan, Pelanggaran dan Kemacetan.

Meningkatnya Ketertiban dan Kepatuhan serta Disiplin Masyarakat dalam Berlalu Lintas. Sumber : Tribratapolresacehtengah. (*)

By REDAKSI